Crash Fever Japanese (クラッシュフィーバー) V2.5.3 Mod Apk Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download

Download Crash Fever Japanese (クラッシュフィーバー) v2.5.3 Mod Apk Terbaru - Selamat siang sahabat ganetengapk, Kembali dengan admin kali ini yang akan membagikan Informasi-informasi game terbaru dan terkenal di kalangan gamers dunia. Gimana nih kabar kalian kali ini ? semoga selalu baik dan menyenangkan ya sob. Game yang akan admin bagikan kali ini yaitu Crash Fever Japan Wiki yang merupakan salah sau game RPG buatan Jepang yang sudah versi hack modded atau sudah di modivikasi sob jadi kalian sanggup menikmati fitur-fitur premium menyerupai unlimited money yang akan sangat membantu serta memudahkan kalian dalam memainkan game ini dan dapatkan game ini secara gratis. 

Crash Fever Japanese Mod Apk ini merupakan salah satu game online yang juga merupakan game kerja sama sosial. Kenapa demikian ? pemainnya sanggup bertemmy secara virtual pada game ini untuk menyelasaikan suatu misi sob. Untuk memainkan game ini kalian harus mempunyai smartphone dan game Crash Fever Japanese Mod Apk ini tersedia untuk perangkat Android ataupun iOS sob. Grafis yang ada dalam game ini sangat menarik dan cantik sob. Dalam memainkan game ini kalian harus terus meningkatkan kemampuan unit kalian dengan menaikkan level unit yang sudah kalian pilih dengan menggabungkan kekuatan dengan unit lainnya dan kalian hanya mempunyai jatah 50 unit untuk dikumpulkan. Jika kalian mendapat lebih dari 50 unit sebaiknya gabungkan dengan unit yang sudah kalian miliki untuk meningkatkan level dan kemampuannya. 

Cara memainkan game ini cukup gampang kalian hanya perlu menghancurkan dan mengalahkan kelompok pecahan bola atau puzzle dengan warna yang sama dan mempunyai jarak yang berdekan antar satu dengan yang lain untuk mendapat bit atau poin. Namun, yang lebih menarik dari game ini dibentuk lebih rumit dengan role atau peraturan permainan. Pertama permainan kalian akan bertemu dengan pop up dimana pada bab ini kalian sanggup berguru memahami hukum permainan dan melatih keahlian kalian dalam mengendalikan permainan.

Disini kalian hanya diberi 3 kali ketukan di setiap serangan jadi pilih lah rantai bola atau puzzle yang paling panjang untuk dihancurkan semoga kalian mendapat poin lebih banyak. Kalian tidak perlu khawatir alasannya game ini mempunyai fitur-fitur premium menyerupai High Attack jadi akan memudahkan kalian dalam memainkan game ini. Buat kalian yang belum pernah memainkan game yang satu ini yuk buruan dapatkan secara gratis dengan klik link download dibawah ini secara dan rasakan keseruan serta keasikan dari game yang satu ini. 

Screenshoot



Game features 
  1. Obtained in only tap feel good experience. Easy operation of only tap in the crash Fever, can experience the feel good in the superlative. Panel that go one after another chain was shattered in just one tap, crash skills of de flashy production, such as fever of one-shot reversal, increases the feel good by the various system!
  2. Excited positive design of which the motif of the virtual world. Crash Fever, a virtual world stage. Rounded design in white background, a number of production with an emphasis on immersive and floating feeling. In so far not in the bright of the positive virtual world image, feeling good is ever-increasing! !
  3. Further feeling good four people cooperation!. If you log in with the fellow, it can be cooperative play with up to four people. Where do break the panel, when to use the Fever, you play while taking the communication, four times the fun, also comfortably four times! !

Game Info
  • Name : Crash Fever Japanese Mod Apk
  • Versi : v2.5.3
  • Genre : RPG
  • Update : 26 Maret 2018
  • Requirement :4.0.3 and Up
  • Info : Google Play

Info Hack Mod 
  • High Attack
  • Monster Low Attack

Cara Install
  1. Download Game Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber yang tidak di ketahui)
  3. Install Apk nya hingga selesai
  4. Mainkan Gamenya
  5. Selesai

Sekian klarifikasi dari admin ihwal game Crash Fever Japanese Apk ini sob. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa tunggu artikel terbaru admin selanjutnya yang berisi ihwal isu game terbaru dan aplikasi android lainnya. 

DOWNLOAD APK
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url