Download Pubg Mobile Live Mod Latest Version On Action Mode Tips

FAST DOWNLOADads
Download



Hanya Di Gantengapk PUBG Mobile -- Hallo agan atau sista yang gemar sekali bermain game dan maniak dengan informasi mengenai game terbaru yang sedang hangat hari ini, kita bertemu lagi, sudah usang rasanya admin tidak mengupdate kumpulan game android atau ios yang viral atau banyak diperbincangkan diseluruh dunia. Ya begitulah dunia perGame-an hehe, akan selalu ada updatean game atau game gres yang lebih subur atau lebih menyenangkan hati bila dimainkan, Nah salah satunya niscaya yang sangat banyak peminatnya, dari sana kita tahu bahwa game tersebut mempunyai kesempatan dua kali lipat lebih menarik dibanding dengan game gres lainnya, nah admin sendiri sih memang suka mendownload game dari plastore atau  appstore, ada banyak genre dan yang paling banyak peminatnya tentu niscaya moba atau war atau action, ya yang bekerjasama dengan keseruan dan kegagahan pemainnya. Kemarin banyak sekali yang ramai memperbincangkan mengenai game ini, beberapa group yang membahasnya secara khususpun sudah dibentuk. So, akan sangat menarik bila admin membahas sedikit serta mengembangkan link download yang sanggup anda jamin kemanan serta keabsahan dari game PUBG Mobile ini sobat, judul gamenya Download PUBG Mobile MOD APK.

Seperti yang kita ketahui bahwa game ini launching pertama kali di kanada Download Game PUBG Mobile APK MOD ini kemudian disusul oleh US dan kini sudah tersedia di banyak sekali negara, jadi beberapa gamers yang gundah atau sedikit kepo dengan asal usul game ini sanggup deh baca artikel kita sejenak, Developer dari game ini yaitu Tencent menyampaikan bahwa ini yaitu versi game PC yang sepenuhnya matang dan siap, dan ceritanya pun tidak berbedah, misi menurunkan 100 pemain ke sebuah pulau pembunuhan, menugaskan mereka untuk saling membunuh hingga hanya satu pemenang utama yang tersisa. PUBG yaitu game terlaris ketiga dalam sejarah Steam dan dengan bangga memecahkan banyak catatan, jadi kedatangannya di ponsel yaitu persoalan yang cukup besar ini yaitu hal yang sudah dinanti untuk dimainkan di prangkat mobile alasannya yaitu anda sanggup memainkannya dimanapun untuk membunuh rasa bosan dengan game Download PUBG Mobile APK Terbaru ini.

Jika Anda ingin mencoba versi seluler PlayerUnknown's Battlegrounds PUBG Mobile Free Download with hack and tricks, Anda hanya perlu menuju ke toko yang tepat untuk perangkat Anda: itu tersedia di App Store iOS dan Google Play Store kini - jikalau Anda mengunjungi tautan itu, pop jikalau tersedia di wilayah Anda dan tentu saja anda sanggup mendownloadnya secara resmi dan kondusif di giovanepnionista.blogspot.com. Jika Anda tidak sabar menunggu untuk keluar di wilayah Anda, ada beberapa cara untuk mendownload aplikasi dari toko lain, yang akan kami masuki di bawah ini:

Cara mendownload PUBG Mobile Download APK MOD pada iOS di seluruh dunia:

Cadangkan data iCloud Anda, foto, kontak dan data safari, keluar dari akun Apple Anda
Coba masuk kembali, dan buat ID Apple gres dengan alamat email orisinil yang sanggup Anda akses
Dengan akun yang dibuat, buka App Store dan ketika diminta untuk "menyelesaikan ID Apple Anda" pilih Amerika Serikat sebagai wilayah Anda
Selesaikan registrasi dengan melewati penambahan detail pembayaran dan memasukkan sesuatu sebagai alamat Anda
Kembali ke App Store dan cari PUBG Mobile
Masukkan permainan dan ketuk tombol oranye / kuning di sebelah kiri, kemudian terus ketuk tombol oranye / kuning untuk memainkannya


Go to giovanepnionista.blogspot.com
Ketuk instal
Akhirnya, buka permainan dan ketuk tombol oranye / kuning untuk eksklusif bermain atau ketuk di sebelah kanan untuk menautkan akun sosial Anda

Versi seluler dari Tencent masih mempunyai banyak masukan dari pencipta PUBG, Bluehole, dan anak perusahaannya, PUBG Corporation, tetapi raksasa Cina yang digerakkan oleh ponsel masih mendorong sebagian besar pengembangan pada versi seluler jadi anda tidak perlu khawatir game seru ini akan tidak optimal di perangkat smartphone anda.

Perangkat Compatibile PUBG Mobile:
Pada iOS PUBG Mobile memerlukan iOS 9 atau yang lebih gres dan dilaporkan akan berjalan di iPhone mana pun kembali ke iPhone 5S, meskipun ini sanggup menjadikan Anda menghadapi bug yang tidak sanggup diperbaiki, sehingga disarankan iPhone 6 atau lebih tinggi.

Pengembang membagikan daftar ini di Twitter dari semua iPhone dan iPad yang kompatibel:

Berikut yaitu Perangkat iOS Terkini yang didukung untuk memainkan kedua gim tersebut. pic.twitter.com/k9a6x4RS6W
- PUBG Mobile (@PUBG_Mobile) 9 Februari 2018
Pengguna Android akan menemukan proteksi pada 500 perangkat Android yang berbeda, meski Anda memerlukannya yang menjalankan Android 5.1.1 Lollipop atau yang lebih gres pada perangkat dengan RAM minimal 2GB.

Permainan ini memakan waktu sekitar 900mb untuk diunduh dan dipasang.

Anda mungkin menemukan bahwa beberapa pertandingan pertama Anda di PUBG Mobile sangat mudah, alasannya yaitu Anda menghabiskan waktu dan makan malam hehehe. Itu hebat, tetapi itu bukan alasannya yaitu Anda luar biasa dalam game. PUBG diisi penuh bot selama beberapa pertandingan pertama Anda, untuk memudahkan Anda melakukannya. Ketika Anda menjadi lebih baik, lebih banyak pemain lainnya diperkenalkan dari waktu ke waktu dan tantangan semakin berat ketika Anda mengambil pemain hidup lainnya. Kaprikornus sanggup dikatakan bahwa game ini sangat siap untuk membuat anda takjub. Enjoy peeps.

-----------

Deskripsi PUBG Mobile

1. PUBG Resmi di Seluler
100 pemain parasut ke pulau terpencil 8x8 km untuk pertarungan pemenang-mengambil-semua. Pemain harus mencari dan mengais senjata mereka sendiri, kendaraan dan persediaan, dan mengalahkan setiap pemain dalam medan pertempuran kaya grafis dan strategi yang memaksa pemain ke zona bermain menyusut. Bersiaplah untuk mendarat, menjarah, dan lakukan apa pun yang diharapkan untuk bertahan hidup dan jadilah orang terakhir yang berdiri!

2. Grafis Berkualitas Tinggi dan Audio HD
Unreal Engine 4 yang tangguh membuat pengalaman visual yang memukau dengan detail yang kaya, imbas gameplay yang realistis, dan peta HD yang besar untuk Battle Royale. Rasakan ibarat Anda berada di tengah-tengah agresi ketika Anda bermain dengan audio berkualitas tinggi, imbas bunyi 3D yang imersif, dan bunyi surround saluran 7.1.

3. Senjata Realistis
Suatu persenjataan mematikan yang terus-menerus dari senjata api, senjata jarak dekat, dan lemparan dengan balistik realistis dan lintasan perjalanan memberi Anda pilihan untuk menembak, mengalahkan, atau aben lawan Anda. Oh, dan kau suka panci? Kami punya panci.

4. Perjalanan dalam Gaya
Gembalakan banyak sekali kendaraan termasuk mobil, truk, sepeda motor, dan kapal untuk memburu musuh Anda, ras mereka ke zona bermain atau melarikan diri dengan cepat.

5. Bergabunglah dengan Teman
Bertahanlah dalam pertempuran dengan teman-teman Anda. Undang dan tim dengan teman-teman Anda, koordinasikan rencana pertempuran Anda melalui dialog bunyi dan siapkan penyergapan yang sempurna.

6. Lingkungan Permainan yang Adil
Mekanisme anti-cheat yang berpengaruh memastikan lingkungan yang menyenangkan dan adil untuk semua pemain PUBG Mobile.

Bukan Hanya Sebuah Game. Ini yaitu Battle Royale.

* Membutuhkan koneksi internet persisten, pastinya ONLINE YHAAAA.
* Fitur spesifikasi untuk mendapat hasil maksimal dari PUBG Mobile: Android 5.1.1 atau lebih tinggi dan setidaknya 2 GB RAM.

Versi ketika ini mendukung lebih dari 500+ perangkat Android, termasuk namun tidak terbatas pada: GALAXY NOTE8, SONY XPERIA XZ1, GALAXY S8, GOOGLE PIXEL2, GALAXY NOTE5, HUAWEI HONOR8, LG G5, REDMI 4A, HUAWEI P9, SONY XPERIA X, REDMI NOTE4.

Deskripsi
  • PUBG Mobile
  • 0.3.2 untuk Android
  • Tencent Games


Hubungi kami
Versi ketika ini tidak mewakili kualitas simpulan dari permainan alasannya yaitu kami akan terus mengoptimalkan konten yang ada dan menambahkan fitur baru.

Jika Anda menikmati permainan, silakan bergabung dengan diskusi di Facebook! Halaman Facebook Resmi PUBG Mobile: http://www.facebook.com/PUBGMOBILE

Jika Anda mempunyai pertanyaan atau masalah, silakan hubungi layanan pelanggan kami di support@proximabeta.com
Tampilkan lebih sedikit
PUBG Mobile 0.3.2 Pembaruan

  • On: 2018-03-15
  • Pengalaman PUBG gres untuk seluler.
  • Kategori: GAME Aksi Gratis
  • Versi terbaru: 0.3.2Meminta Pembaruan Ponsel PUBG
  • Tanggal Publikasikan: 2018-03-14
  • Dapatkan di: Dapatkan PUBG Mobile di Google Play
  • Persyaratan, setidaknya: Android 4.3
MONGGO DISIMAK, SILAHKAN DISIMAK ^^
  • Bila ketika anda mendownload tidak sanggup memakai link kita, diharapkan mencoba link alternatif yang sudah disiapkan.
  • Bila link rusak monggo dengan bahagia hati tinggalkan pesan untuk kami biar segera kami perbaiki
  • Bila mod tidak bekerja silahkan mainkan versi biasa terlebih dahulu alasannya yaitu kami akan mengupdatenya sesegera mungkin, ingatkan kami dengan berkomentar dibawah ini.
  • Bila anda menginginkan game diperbarui/diganti/meminta game lain silahkan juga tinggalkan komentar.
  • Terimakasih dan selamat memainkan Game PUBG Mobile ini dengan bahagia dan riang. 

DISINI TEMPAT DOWNLOADNYA YA :)

Download Versi Biasa Alias Tidak Ada Data OBB

Unduh XAPK Alias Ada OBB Datanya, Kaprikornus Main Lebih Mantab hehe
(694,3 MB) Note it!
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url