Free Download Kingdom Warriors V1.8.0 Mod Apk (Attack Speed + Demage)

FAST DOWNLOADads
Download

Free Download Kingdom Warriors v1.8.0 Mod Apk (Attack Speed + Demage) - Selamat siang sobat ganetengapk, kembali dengan admin kali ini yang akan membagikan Informasi-informasi game terbaru dan terkenal di kalangan gamers dunia. Gimana nih kabar kalian kali ini ? semoga selalu baik dan menyenangkan ya sob. Game yang akan admin bagikan kali ini ialah Kingdom Warriors Mod Apk yang merupakan salah satu game yang sangat seru dan asik di antara game android lainnya bahkan game yang admin bagikan kali ini sudah versi hack modded atau sudah di modivikasi sob jadi kalian sanggup menikmati fitur-fitur premium menyerupai improve demage dan increase attack speed yang akan sangat membantu serta memudahkan kalian dalam memainkan game ini dan dapatkan game ini secara gratis dengan klik link download di bawah ini. 

Kingdom Warriors Mod Apk Download ini merupakn salah satu game asik yang bergenre Role Playing dan dikembangkan oleh Snail Games USA inc. Dalam game ini kalian akan berperang melawan para musuh alasannya ialah game ini merupakan salah satu game perang kerajaan android dimana subgenre Musou yang beresal dari cerita Dynasty Warriors dari Temco Koei. Game ini mempunyai keunikan dan keunggulan tersendiri dengan memperlihatkan permainan-prmainan Hack and Slash dimana kalian menghadapi ratusan musuh dalam sebuah grub atau seorang diri dengan mengandalkan keahlian kalian. Kalian harus menuntaskan sebuah misi-misi singkat yang nantinya akan membantu kalian memperbaiki berbagia perlengkapan dan menyewa anggota-anggota gres untuk grub yang kalian miliki. Dan kalian tidak peru khawatir akan kehabisan kuota internet sob alasannya ialah game ini sanggup dimainkan dalam mode offline. 

Tampilan grafis yang ditawarkan dalam game ini cukup manis sob. Permainan Kingdom Warriors Apk ini dikontrol sebuah pad virtual dimana kalian sanggup menggerakkan huruf dan meluncurkan banyak sekali serangan khusus dikala kalian sudah membukanya bahkan untuk menjadi seorang pemenang kalian harus menyelasaikan banyak sekali tantangan. Untuk menuntaskan setiap tantangan tersebut ialah dengan keahlian dan kepandaian kalian dalam memakai serangan-serangan khusus dengan sangat baik. Seperti halnya dalam permainan MMO Free to Play lainnya permainan ini mengatakan tantangan pemain tunggal dan grub, pertempuran PVP, kejadian sehari-hari dan lainnya. Apalagi game ini sudah versi hack modded atau sudah dimodifikasi sob sehingga kalian sanggup menikmati fitur-fitur premium menyerupai improve demage dan increase attack speed. Buat kalian yang belum pernah memainkan game yang satu ini yuk buruan klik link download di bawah ini biar kalian sanggup menikmati keseruan dari game yang satu ini dan dapatkan secara gratis disini.

Screenshoot



Game Info
  • Name : Kingdom Warriors Mod Apk
  • Versi : 1.8.0
  • Genre : Role Playing
  • Update : 7 April 2018
  • Requirement : 4.0.3+
  • Pengembang : Snail Games USA Inc
  • Info : Google Play

Mod
  • improve the damage
  • increase speed
  • to improve the scope of attacks
  • increase attack speed
  • Note: Please enable the sajian before the tentative!

Cara Install
  1. Download Game Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber yang tidak di ketahui)
  3. Install Apk nya hingga selesai
  4. Mainkan Gamenya
  5. Selesai

Sekian klarifikasi dari admin perihal game Kingdom Warriors Mod Apk ini sob. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa tunggu artikel terbaru admin selanjutnya yang berisi perihal gosip game terbaru dan aplikasi android lainnya. 

DOWNLOAD APK
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url