Shadow Battle 2.1 V2.1.36 Mod Apk (Free Shopping)

FAST DOWNLOADads
Download
 semoga selalu baik dan menyenangkan ya sob Shadow Battle 2.1 v2.1.36 Mod Apk (Free Shopping)

Download Shadow Battle 2.1 v2.1.36 Mod Apk (Free Shopping) - Selamat pagi sahabat giovanepnionista. Gimana nih kabar kalian kalia ini ? semoga selalu baik dan menyenangkan ya sob. Kali ini admin akan membegikan informasi-informasi ihwal game terbaru dan seru pastinya. Nah, game yang akan admin bagikan kali ini yaitu Shadow Battle 2 yang merupakan salah satu game terbaik diantara game android lainnya. Karena permainannya yang sangat seru dan asik banyak gamers memainkan game yang satu ini. Apalagi game yang admin bagikan kali ini sudah versi hack modded atau sudah di modivikasi sob, jadi kalian bisa menikmati fitur-fitur premium menyerupai free shoppping sehingga kalian tidak akan cepat bosan dikala memainkannya.

Shadow Battle 2 Mod Apk ini merupakan game yang dikembangkan oleh Blackhole Studio dan juga salah satu game yang bergenre action. Game ini juga merupakan game tarung 2D dengan kontrol akurat serta grafik cukup cantik yang nantinya kalian akan memainkan huruf misterius yang di dalam kenyataannya mempunyai identitas cukup jelas. Semua huruf pada game ini identik dibentuk lebih gelap menyerupai dilingkupi dengan bayangan hitam, namun hal itu tidak duduk perkara alasannya yaitu kalian sanggup mengenali setiap huruf dalam game yang kalian mainkan nantinya. Disetiap huruf yang berbeda mempunyai kemampuan yang keren dan unik tersendiri sob.

Saat mulai bertarung atau memainkan game ini kalian ketuk bab layar yang ingi kalian tuju untuk menggerakkan dan ketuk musuh untuk menyerang sob. Dengan menahan jari di layar kalian akan lebih gampang dalam menyerang musuh. Saat kalian mulai menghadapi musuh yang sangat berpengaruh dan tangguh ada kemungkinan kalian akan bisa  membuka layar baru. Setelah kalian mengerti strategi dari permainan ini kalian sanggup meningkatkan kulitas huruf yang anda miliki dalam game supaya lebih keren dan menarik. Apalagi game ini sudah dilengkapi fitur free shopping. Buat kalian yang belum pernah memainkan game yang satu ini, yuk buruan klik link download di bawah ini supaya kalian sanggup mencicipi keseruan dari game ini. 


 semoga selalu baik dan menyenangkan ya sob Shadow Battle 2.1 v2.1.36 Mod Apk (Free Shopping)

 semoga selalu baik dan menyenangkan ya sob Shadow Battle 2.1 v2.1.36 Mod Apk (Free Shopping)

 semoga selalu baik dan menyenangkan ya sob Shadow Battle 2.1 v2.1.36 Mod Apk (Free Shopping)

Game Info

  • Name : Shadow Battle 2 Mod Apk
  • Versi : 2.1.36
  • Update : 19 Februari 2018
  • Genre : Action
  • Size : 75 Mb
  • Requirement : 4.0.3+
  • Info : Google Play


Info Hack Mod 

  • Free Shopping


Cara Install

  1. Download Game Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber yang tidak di ketahui)
  3. Mainkan Gamenya
  4. Selesai


Sekian klarifikasi dari admin ihwal game Shadow Battle 2 Mod Apk ini sob. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa tunggu artikel terbaru admin selanjutnya yang berisi ihwal warta game terbaru dan aplikasi android lainnya. 

DOWNLOAD
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url