Download Warsong Apk Direct Link

FAST DOWNLOADads
Download

Hi para pemain moba, niscaya kalian sudah sering mendengar mengenai game terbaru yang sangat hangat dan masih menjadi perbincangan disemua kalangan gamers. Kenapa sanggup begitu? pasalnya satu dari game dari jepang ini sangatlah seru dan bahkan mempunyai banyak sekali penemuan dibandingkan dengan beberapa pendahulunya di dunia game moba. Apakah itu?

Pasti anda sudah banyak membaca gosip mengenai game ini, dan ada yang membahas mengenai game yang memakai mode siang malam ini sanggup menyesuaikan dengan waktu anda, tapi apakah ini sanggup berdampak baik atau bahkan berdampak jelek untuk anda kedepannya? Bagaimana bisa? mungkin beberapa peraturan atau hal didalamnya mengharuskan anda untuk menunggu? nah dari pada anda menciptakan banyak sekali spekulasi silahkan simak dan biar bermanfaat untuk anda yang kepo dengan android moba online war song berbahasa inggris atau jepang ini.

Pertama kali mendengar wacana banyak sekali pembahasan game ini dan hasilnya dirilis, yang saya lakukan tentulah mencoba melihatnya di playstore, tapi ternyata anda hanya sanggup mendowloadnya memakai VPN Jepang. Dan ketika anda telah berhasil mendownload game yang digadang-gadang akan menjadi game yang akan mengalahkan kepopuleran beberapa game moba sebelumnya anda akan sedikit terkejut alasannya ialah jikalau kita melihat secara sekilas maka sajian item yang terdapat dalam game ini ibarat dengan salah satu game moba lainnya, tapi yang berbeda dari ini ialah ketika kita melaksanakan match item akan terbeli secara otomatis, tergantung dengan seberapa besar warsong moba game mod money yang kita milikiMoba Terbaru

Nah untuk anda yang tidak mempunyai VPN playstore jepang saya ingin memperlihatkan kabar baik alasannya ialah anda sanggup mendownloadnya dengan gampang hanya di Game Warsong MOD APK. So, Stay tune di giovanepnionista alasannya ialah kita akan mengupdatenya setiap saat. Thank you

SCREENSHOT GAME






Nama game : (ウォーソング)(Warsong)
Versi Yang Sudah Diperbarui : 1.1.71 untuk Android
4.6 / 5 (412 Diskusi)
Author : Sixjoy 

Download APK (74.1 MB) VersiWar Song (Warsong) kondusif diverifikasi, jadi jangan khawatir untuk mendownloadnya disini guys,

Gunakan kolaborasi dengan sobat Anda, beresonansi dengan kemenangan! itulah slogan dari game moba terseru ini, anda sanggup memakai kesempatan seru "5 lawan 5 tim musuh menghancurkan pertarungan tim"

Garis Besar Permainan
"War Song" ialah judul MOBA yang dikembangkan dan dikelola SIXJOY yang berasal dari negara jepang. Lebih dari 20 abjad dengan tugas serta skill khas muncul, dan Anda sanggup menikmati pertarungan real time yang adil sampai 5 vs 5. Menyerang lawan di peta, menyerang menara dan menara, hasilnya menghancurkan kristal tim lawan akan menjadi kemenangan, niscaya didalam pikiran anda akan terasa sama saja dengan game 8bit sebelah, tapi siapa yang tahu sebelum anda mencoba sendiri game ini.


Fitur Game
Berjuanglah dengan kolega Anda! "Musuh Tim Destruction Team Battle"
Pahlawan ialah kunci untuk menggerakkan tim secara efisien sesuai dengan struktur peta, penempatan akomodasi seni administrasi membunuh musuh dan gerakan musuh. Kombinasi tugas anggota tim itu penting, dan seni administrasi juga tinggi. Tapi ada baiknya anda mempelajari bahasa jepang bertahap terlebih dahulu alasannya ialah game ini hanya tersedia dalam bahasa jepang hehehe. Tunggu saja versi war song english edition, mungkin sanggup sedikit lebih melegakan.

-Tombol sentuhan
Gerakan dengan virtual pad halus dan intuitif, pengaturan UI ibarat tombol serang untuk menyerang musuh (continuous attack dengan menekan), tombol skill dll dioptimalkan untuk perangkat mobile, ialah mungkin untuk bermain sederhana dan menegangkan. . Pemula game MOBA sanggup menciptakan kemajuan dalam waktu singkat.

-Heroes
Lebih dari 20 jenis pahlawan dari banyak sekali ras, ibarat ksatria, wali, penyihir dan elf, muncul! Skill juga mempunyai performa yang berbeda ibarat fisik, magic, control type. Selain itu, beberapa jenis avatar disiapkan di dalam hero, dan back story juga diperkaya.

-Peran Hero
Ada enam macam tugas (role) dari tank tempur, assassin, mage, marksman, dan support pahlawan yang muncul, dan diputuskan tugas apa yang akan dikombinasi untuk masing-masing tim, dimana waktu skill akan diaktifkan, Multi-battle dimana situasi game berubah setiap detiknya pijar!

-Skin Keren dijamin less plagiat detected deh ehehe
Lebih dari 20 pahlawan sanggup dibentuk untuk menyortir dengan banyak sekali macam skin yang menarik.

-HD
Grafik peta itu aktual dan indah, Fasilitas dll digambar sehingga pahlawan dan fasilitasnya gampang dibedakan. Efek skill pahlawan ini juga mencolok dan gerak ialah fitur yang bergerak mulus.

-PVP
Dengan sistem pencocokan yang nyaman, Anda sanggup menikmati pertarungan maksimal 5vs 5 setiap saat! "Pertandingan bebas" memungkinkan Anda untuk mencocokkan pertempuran dengan pemain domestik dengan cepat.


-MODE UASIK
Dengan CPU, Anda sanggup melatih peperangan CPU dengan banyak sekali tingkat kesulitan, mode latihan yang memungkinkan Anda mempraktekkan dasar permainan dan simulasi perang dll.

-Dubber Jepang Yang Seksi, Para Pria diharap sabar, ini ujian ehehe.
Para pahlawan dari banyak sekali ras, bunyi navigasi yang memberikan situasi pertempuran, berisi bunyi Jepang yang dimainkan pemain drama bunyi cantik. Suara dimainkan bahkan ketika skill aktivasi dan serangan, seru pertarungan!

Harga
App body: gratis
※ Ada beberapa item yang dibebankan.
Saran 
Android 4.4 atau lebih tinggi
※ Tidak termasuk beberapa terminal
* Meskipun sanggup memasang bahkan terminal selain terminal yang direkomendasikan, kita tidak sanggup melaksanakan dukungan, kompensasi, dll. Mohon diperingatkan, klik saran #harap memakai bahasa jepang

【Informasi Kontak】
Untuk pertanyaan wacana "Song Perang" ibarat komentar dan tayangan, silahkan hubungi di bawah ini.
support@warsong.jp

Perang Song (Warsong) untuk Trailer Android resmi
Tampilkan Selengkapnya
Perang Song (Warsong) 1.1.71 Memperbarui
2018-02-06
■ Perbarui konten ■
<New Hero ditambahkan>
Pahlawan gres "Noble Principal of Gold Rose" Florian muncul!
<Penambahan fungsi peperangan peringkat>
Peringkat demam isu season 1 dimulai!
※ Untuk detailnya, silahkan cek di layar game di game.
<Penyesuaian menara defensif>
· Peningkatan daya serangan (30% → 75%)
· Interval serangan pendek
· Bila Anda menghancurkan setiap menara defensif, ganti emas yang diperoleh (150/220/250 → 50/100/150)
<Penyesuaian Hero>
· Penyesuaian beberapa stenus pahlawan
※ Untuk detailnya, mohon periksa pemberitahuan dalam game.
<Bug fixED>
Masalah berikut ini diperbaiki.
· "Sinkronisasi data sedang berlangsung" ditampilkan sesudah pertandingan dan permainan tidak sanggup dilanjutkan
· Beberapa file replay tidak sanggup dibuka

Versi Terbaru: 1.1.71 Permintaan War Song (Wordsong) Update
Tanggal Publikasi: 2018-02-05
Dapatkan di: Persyaratan:Android 4.0.3+

LINK DOWNLOAD GAME MOD TERBARU

War Song Moba Game Mod Update(ウォーソング)
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url