Download Mod Extra Lives (Zombie Survival Sim) Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Extra Lives (Zombie Survival Sim) v1.050 Mod Apk, Game Tarung Kekerasan unik MDickie berujung pada petualangan terbesar dan paling menyeramkan serta memancing banyak darah: segera download game mod apk Extra Lives (Zombie Survival Sim) terbaru ini, Lihatlah berapa usang Anda sanggup bertahan di dunia yang penuh dengan zombie tanpa otak dan insan tak berperasaan dalam setiap cuilan dari game Extra Lives (Zombie Survival Sim) MOD Apps update ini! Kembangkan korelasi unik dengan 200 abjad lainnya yang tersebar di 8 faksi yang saling bertikai, masing-masing dengan keyakinan mereka sendiri wacana apa masalahnya dan bagaimana mengatasinya., entah dengan kekerasan atau tamat hidup dalam game Extra Lives (Zombie Survival Sim) Latest Mod Version, Jelajahi lebih dari 50 lokasi berbeda dalam perjalanan Anda untuk memulihkan ketertiban di setiap sudut kota, dengan ratusan objek interaktif membantu Anda sepanjang perjalanan. Menampilkan sistem pertarungan di atas rata-rata dari seri Revolusi Gulat, yang menghancurkan musuh tidak pernah begitu memuaskan! Meski permainan Extra Lives (Zombie Survival Sim) unlocked all ini sebagian besar bebas dimainkan, Anda sanggup meng-upgrade ke "tak terbatas" untuk meningkatkan pengalaman Anda. Mulailah dengan abjad ciptaan Anda dan simpan perubahan Anda kepada semua orang lain untuk mengakibatkan dunia Anda sendiri.

Dengan mendownload game mod apk Extra Lives (Zombie Survival Sim) newest mod ini Anda bahkan sanggup menentukan berapa banyak zombie yang Anda gunakan untuk menyelam di tamat yang dalam atau memastikan pembangunan yang lambat. Akses penuh ke mode "Deathmatch" khusus juga memberi Anda kesenangan untuk membunuh zombie tanpa tekanan!

CARA BERMAIN: Pemain game sebelumnya mungkin perlu meluangkan waktu untuk mengikuti keadaan dengan sistem kontrol baru, yang membedakan antara tangan kiri atau kanan dalam versi mod game Extra Lives (Zombie Survival Sim) ini: Tombol RED fist memungkinkan Anda untuk SERANGAN dari kedua sisi. * Tombol tangan BLUE memungkinkan Anda untuk PICK-UP atau DROP dengan kedua tangan (tahan arah untuk MELIHAT). + Menekan tombol KEDUA pada kedua SISI akan mencoba MENGGUNAKAN apa yang ada di tangan itu - ibarat makan makanan atau membaca buku (perhatikan bahwa beberapa tindakan sanggup mengakibatkan Anda bertukar tangan untuk menggunakannya dengan benar). + Menekan tombol pick-up KEDUA bersamaan akan menggabungkan objek yang Anda miliki di masing-masing tangan atau di dekatnya di tanah. Kedua tangan juga sanggup dipakai untuk menjemput furnitur yang lebih besar asalkan kosong dan tidak ada yang lebih bersahabat untuk ditangani. + Menekan tombol serangan BOTH bahu-membahu akan mencoba GRAB lawan Anda (tekan lagi untuk melepaskan atau kombinasi tombol lainnya untuk melaksanakan gerakan). + GANDA-TAP arah ke RUN. - Sentuh METER KESEHATAN TIDUR jika energi Anda rendah. - Sentuh CLOCK to PAUSE - di mana Anda sanggup keluar atau mengakses opsi lainnya. Saya menyesal bahwa ada lebih banyak sensasi dan hal seru dark permainan Extra Lives (Zombie Survival Sim) ini daripada yang sanggup dijelaskan di sini, jadi silakan lihat petunjuk embel-embel dalam game itu sendiri sobat, selamat mendownload







MOD:
1. Full/Premium Unlocked

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url